Daftar Lagu Full album terbaru Big Bang MADE

03:10 Unknown 0 Comments




Tahun 2015 ini Big Bang telah mengeluarkan album terbarunya yang bertajuk MADE. Dalam album ini lagu yang dirilis tidak langsung semua di keluarkan. untuk membuat para fans penasaran sengaja keluarnya lagu di keluarkan menjadi empat series. Lagu Big Bang yang pertama adalah

1. Series M

Untuk Series yang pertama Big Bang Menggebrak Dengan Lagu LOSER Vs BAE BAE


Loser merupakan lagu slow yang bertajuk seorang loser akan kehidupannya. G-Dragon sendiri mengatakan lagu ini sebenarnya untuk membuat para personil Big Bang tetap membumi, bahwa manusia tidak ada yang sempurna.


Bae Bae, Lagu dengan musik yang unik ini enak di dengar. Bercerita tentang orang yang sedang jatuh cinta pada seorang gadis.

2. A Series

Di series kedua ini ada WE LIKE 2 PARTY Vs IF YOU. dimana ini adalah perpaduan yang satu musik happy tapi yang satu tentang kesedihan karena putus n berharap jika saja....
Hemt..


We Like 2 Party, Lagu yang ceria dan asik untuk di dengarkan. lagu ini berisi tentang pesta bersama teman teman. lucu dan seru videonya.



IF YOU, entah kenapa di lagu yang ini Big Bang tidak membuat MV-nya, jadi di sini saya perlihatkan vieo Tour Report di Bangkok. Walaupun begitu alunan musik ini menurut penulis yang paling bagus. dimana pembagian suaranya yang pas dan arti yang sangat dalam dari lirik lagu itu. ^.^

3. D Series
Series ketiga ini ada BANG BANG BANG Vs SOBER. Musik lebih rancak dan membuat kita ingin bergoyang.


Bang Bang Bang, Lagu ini yang paling Big Bang banget dengan pakaian yang nyleneh dan musik hip hop rock yang menghentak.


Sober, Lagu ini Unik dengan Daesung yang di jadiin peran utama. Dimana Daesung di sini tidak hanya menyanyi namun juga main solo drum. WOW... baru baru ini para penggemar mulai mengidolakan Daesung karena wajahnya yang mulai tampan. apalagi di tambah kebisaannya dalam main drum.

3. E Series
Inilah series terakhir dari album Big Bang. LETS NOT FALLIN LOVE Vs ZUTTER. Nuansa dalam 2 lagu ini berbeda. 


Lets Not Fallin Love, Dalam Lagu ini Bercerita tentang Seseorang yang suka orang lain tapi tidak ingin jatuh cinta karena trauma akan cinta yang dulu. di sini penonton akan disuguhkan para personil Big Bang yang sedang bermain dan mesra sekali. membuat para VIP pasti berangan andai aku gadis itu.HAHAHA......
yang paling tak terlupakan adalah tatapan G-Dragon. bikin VIP cewek jadi meleleh, lumer,,,,,


Zutter, lagu hip hop rap. Lagu ini hanya dinyanyikan TOP dan G-Dragon. Agak gak ngeh sama videonya. tapi masih asik di dengarkan.

0 comments: