Album baru Big Bang Bae Bae dan Loser Merajai Cart Seoul

23:37 Unknown 0 Comments

Setelah sekian lama Big Bang tidak mengeluarkan album karena sibuk dengan album solo sendiri-sendiri. Seperti Taeyang dengan album Risenya dan G-Dragon Good Boy hasil duet dengan Taeyang.  Akhirnya Big Bang mengeluarkan dua lagu baru yaitu lagu Bae Bae dan Loser.

Berbeda dari album sebelumnya. album ini lebih banyak nada yang tidak terlalu upbeat. Melainkan lebih melow. Namun baru pertama kali mendengarkannya  langsung enak di telinga.

Lagu yang langsung nyantol di telinga saya setelah mendengarkan lagu tersebut adalah yang berjudul Loser. Jadi setelah mendengarkannya sekali trus saya keluar, tiba tiba saya menyanyikan nada tersebut. I'm a loser... nananana nanana... Haha ingetnya cuman yg loser doang.

Lagu Loser sendiri dilansir dari bintang.com bertujuan agar para personil Big Bang tetap membumi. seperti yang di katakan G-Dragon sebagai pencipta "Kami hanya ingin mengatakan siapapun di dunia ini termasuk BigBang dan orang terkenal lainnya hanyalah manusia biasa" ujarnya. "Semua orang di dunia ini sama. Kita sama-sama merasakan sakit ataupun gembira. Hanya karena memiliki pekerjaan yang berbeda, bukan berarti kita tak sama",

Menurutnya lagu ini bisa menggambarkan orang yang tidak mempunyai teman atau pacar. menggambarkan orang yang hidup tidak sesuai dengan yang diinginkan. Walaupun begitu bisa juga diartikan sebagai cerita cinta yang ringan.

sedangkan menurut T.O.P lagu Loser merupakan ungkapan betapa sulitnya menjadi idola. lagu ini merupakan pengalaman yang mereka alami selama bertahun-tahun dahulu.

"Kalau saya boleh jujur, masing-masing anggota BigBang tidak benar-benar memiliki teman", ujarnya T.O.P sambil menyeringai tidak jelas. Entah dia serius atau bercanda dengan ucapannya tersebut. "Personel BigBang lainnya adalah satu-satunya teman yang saya miliki. Mereka adalah teman dimana saya bisa berbagai cerita pribadi" ucap T.O.P.

Apa yang diungkapkan oleh G-Dragon dan T.O.P terhadap single barunya ini merupakan gambaran terhadap ketidak sempurnaan manusia. Meskipun BigBang merupakan boyband yang mendunia, mereka tetaplah manusia biasa.

ingin melihat videonya?? berikut video Big Bang - Bae Bae

Big Bang - Loser

0 comments: